Memulai Hidup Baru

sebenarnya saya orang yang malas menulis dan malas membaca, saya hanya membaca sesuatu yang menarik minat saya, saya mulai bersemangat menulis blog adalah ketika saya melihat di film the social network sang penemu facebook memiliki blog dan menulis secuil kisah hidupnya disana, sebenarnya bukan hanya itu saja, tapi blog juga bisa sebagai media berekspresi diri,

dengan hasil tes kepribadian saya, seharusnya saya adalah orang yang mempunyai minat yang jelas, minat yang membawa kearah seorang profesional dibidangnya, bisa dikatakan orang mengenal saya adalah si jago "xxxxx", jadi "xxxxx" adalah hal yang saya tidak tahu harus diisi apa karena sekarang semakin kabur saja hal itu,

saya kuliah di informatika di kampus negeri di malang, saya memilih jurusan tersebut karena saya seorang maniak produk teknologi, Play Station, Nintendo,dan Gadget, saya sudah termasuk mahasiswa tua di kampus, tapi tidak banyak hal positif yang saya lakukan di kampus , saya terlalu lama hidup dalam ketidak jelasan siapa yang bersalah.? saya, iya , saya salah dalam memilih kegiatan. anak goblog polos, yang sok-sok an, dan alay pula, karena terlalu membaca majalah keislaman yang sangat tajam pembahasanya mengenai barat, saya pernah jadi ekstrimis yang menentang barat dan menghalalkan pembunuhan orang kafir lewat bom, parah ,,, saya jadi orang alay yang sok-sokan jadi aktifis agama

dunia para aktifis dan dunia para maniak komputer sungguh jauh berbeda sekali, saya berusaha menuruti semua aktifitas sebuah komunitas yang sama sekali bukan menggambarkan diri saya, bodohnya saya,,,, mungkin karena sifat alay saya dan sifat sok-sok an idealis itulah yang membuat saya mengikuti semua aktifitas yang sama sekali tidak mencerminkan diri saya sendiri, kuliah terbengkalai, hidup tidak nyaman karena terus memikirkan hal-hal yang tidak seharusnya ada dalam diri saya, goblog sok ngaktifis

Komentar

Postingan Populer