STupid QuesTion

entah kenapa saya terfikir suatu peristiwa yang konyol sekali ketika dulu masih Mts wkwkwkw
di sekolah saya saya pernah ikut ekskul PMR, kenapa saya ikut ekskul itu karena i had no choice , sesimpel itu jawabanya. saya malas dengan kegiatan outdor, bahkan pas materi saya tinggal tidur wkwkwk.
menurut saya kegiatan tersebut sangat kurang bermanfaat bagi saya. saya malas sekali mengikuti kegiatan tersebut karena memang seperti ndak ada faedahnya wkwkwk. saya sama sekali tidak memiliki jiwa sosial.
ketika memasuki dimana ada malam terakhir diklat yaitu malam dimana kakak kelas ingin menunjukkan kalau dia itu sebagai senior wwkwkwk dengan membentak bentak adik kelasnya. dan ketika giliran saya yang dibentak-bentak ya saya tipe manusia anti mainstream wkwkwk saya sering tidak menaati aturan di diklat jadi pas malam itu seperti pelampiasan bagi senior wkwkwkwk
ada suatu momen yg menurut saya paling aneh,,, apa itu yaitu ketika ada pertanyaan mengapa kamu tidak membeli bet PMR di toko kenapa harus ikut diklat? sumpah,,, menurut saya yg anti mainstream itu pertanyaan terkovlok menurut saya, dan momen itu terulang ketika saya kuliah ada pertanyaan mau untuk membubarkan suatu organisasi... it's exactly same,,, same shit question

Komentar

  1. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend*
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend*
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer